Kamis, 26 September 2013

PENGERTIAN TEKNOLOGI INFORMASI

 

 

 

  • kamus Oxford (dalam http://computers-inc.blogspot.com) teknologi informasi adalah studi atau peralatan elektronika, terutama komputer, untuk menyimpan, menganalisa, dan mendistribusikan informasi apa saja, termasuk kata-kata, bilangan, dan gambar.

  • Haag & Keen (dalamhttp://computers-inc.blogspot.com) teknologi informasi  adalah seperangkat alat yang membantu anda bekerja dengan informasi dan melaksanakan tugas-tugas yang berhubungan dengan pemrosesan informasi.

  • Martin (dalam http://computers-inc.blogspot.com) teknologi informasi tidak hanya terbatas pada teknologi komputer (software & hardware) yang digunakan untuk memproses atau menyimpan informasi, melainkan juga mencakup teknologi komunikasi untuk mengirimkan informasi.

  •  Lucas (dalamhttp://computers-inc.blogspot.com) teknologi informasi adalah segala bentuk teknologi yang diterapkan untuk memproses dan mengirimkan informasi dalam bentuk elektronis.

  • William & Sawyer (dalam http://computers-inc.blogspot.com) teknologi informasi adalah teknologi yang menggabungkan komputasi (komputer) dengan jalur komunikasi berkecepatan tinggi yang membawa data, suara, dan video.







http://computers-inc.blogspot.com/2012/03/pengertian-teknologi-informasi.html 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar