Selasa, 07 Januari 2014

KEMATIAN

Kematian. tentu semua orang pasti mati. Siapa yang tak kenal kematian. Bisa menjemput kapanpun dan dimanapun, yang dijemput juga tak pandang bulu dari kalangan apa saja. Gue baru kehilangan orang yang gue sayangi dihidup gue. Beliau dijemput kematian sebelum hari natal, padahal kita semua janji bakal ke tempat gue di kota X kalu beliau sembuh dari sakit yang dideritanya. Beliau adalah nenek gue. Sosok nenek yang udah ngebesarin gue selama bertahun-tahun waktu gue jauh dari orang tua gue yang lagi kerja merantau diluar pulau. Gue sayang beliau. Sangat. Meskipun beliau cerewet, bawel,dan suka marah-marah. Itu yang bikin gue selalu kangen beliau saat gue harus tinggal di kota X untuk menempuh study gue.
Natal kali ini sungguh berbeda bagi gue. Nggak ada pohon natal, nggak ada keceriaan, nggak ada tawa saat menyambut kakek-nenek gue pulang dari gereja. Gue kangen di omelin beliau. Gue kangen saat beliau mijitin gue kalo gue lagi nggak enak badan. Gue nggak kekurangan kasih sayang sedikitpun meski gue jauh dari orang tua gue. Beliau sangat sayang sama gue. Apapun bakal beliau lakukan buat gue. Beliau yang mengkhawatirkan gue saat gue dalam sakit maupun musibah. Beliau yang selalu khawatir waktu gue pulang kemalaman.
Mungkin ini rencana Tuhan. Semua sudah digariskan dan ditakdirkan atas kehendak-Nya. Tuhan ngambil nenek gue karena beliau orang baik. Orang yang pantas masuk ke dalam surga Tuhan. Gue yakin sekarang beliau lagi tersenyum disana. Meskipun terkadang beliau akan menangis apabila beliau melihat anak cucunya masih sering menangis saat mengenang beliau. Sayang, cinta, rindu beliau bakal gue simpan rapat-rapat dimemori gue.
Melalui tuisan ini gue mencoba mengenang beliau. Salah satu malaikat dihidup gue. Luv you grandma :*






7 Januari 2014
Ting-ting

1 komentar:

  1. PROMO CASHBACK BANK ONLINE INDOKARTU

    Untuk anda yang Menginkan Deposit dengan tambahan bonus yang besar dengan bank tertentu bisa hubungi kami di Indokartu.
    karna kami menyediakan beberapa bonus yang tidak bisa anda lewatkan. Seperti :
    - PROMO CASHBACK BANK ONLINE
    - BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU
    - BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU
    Join bersama kami dan menangkan semua bonusnya di :
    WA : 081333366766
    atau langsung di Livechat kami www(titik)indokartu(titik)biz

    Indokartu.biz

    PERMAINAN JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus